Menuju Baitullah Semakin Mudah



Selamat Datang di PT. Baitul Izza Universal.  Semoga ini merupakan tanda bahwa Allah SWT telah memanggil Anda untuk segera ke tanah suci, baik untuk ibadah umroh. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera lanjutkan langkah Anda untuk ke tanah suci dengan segera mendaftarkan diri bersama keluarga Anda tercinta.

Menunaikan ibadah Umroh dan Haji adalah keinginan dan cita-cita semua umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Karena berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umroh atau haji adalah sebuah tahapan bagi umat muslim untuk menyempurnakan Rukun Islam. Namun, biaya yang besar membuat banyak orang merasa berat dan seakan-akan cita-cita dan keinginan tersebut hanya menjadi harapan yang tidak akan pernah terwujud.

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

الْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada

balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349)

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

“Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)



INFO & PENDAFTARAN :

PT. Baitul Izza Universal
Jl. Raya Pondok Gede. No. 48. A. Jakarta Timur
Contact person: Jamil Reza
Hp No: 081388976158

Tidak ada komentar:

Posting Komentar